Heart Chat Bubble

Kamis, 05 September 2013










Dalam kehidupanku terkadang senang dan terkadang bahagia.
kehidupan yang penuh dengan kesedihan lah selalu mengusik jiwa ku.
membuat aku jatuh,menangis dan tak berdaya....
dengan perilaku keluargaku dengan diriku.
entah apa salah ku dengan mereka sampai-sampai aku dimusuhi dan dibenci
ku tak tau apa yang harus aku lakukan selain tegar dan bersabar dalam menghadapi cobaan yang seberat ini.
dan aku tau allah swt tidak akan memberikan cobaan kepada hamba nya lbih dari pada kemampuan aku.
karna dia yang mempunyai alam semesta ini,aku hanya bisa menjalani nya dan tak bisa ngapa-ngapain lagi.
selain bersabar,bersabar dan terus bersabar itu lah kehidupan yang selama ini ku alami.
derita dan penuh derita lah yang selalu menemani hidup ku.....

''hidup itu tak ada yang abadi selain Allah SWT "Dan hiduppenuh dengan lika-liku yang membuat kita tak tau harus bagaimana dan harus melakukan apa selain bertawaqal kepada Allah SWT,karena dia lah yang menciptakan alam semesta ini dan hanya dialah yang mengatur jalan,arah bahkan kematian kita"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar